Share

Garansindo Akan Bawa Jeep Renegade & Motor Listrik di IIMS 2015

Pius Mali, Okezone · Minggu 26 April 2015 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 26 15 1140177 garansindo-akan-bawa-jeep-renegade-motor-listrik-di-iims-2015-jK1cpJOEjP.jpg Ilustrasi Jeep Renegade (ubersox)

BOGOR - PT Garansindo Inter Global memastikan ikut serta dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20-30 Agustus 2015.

"Kami akan menggunakan Hall D, lahannya kurang lebih 4.000 meter persegi. Tempat ini merupakan area yang dipakai Honda dan Toyota di tahun-tahun sebelumnya. Jadi saat ini ada kesempatan ya sudah kami pilih di sana," ungkap CEO PT Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah di Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Ia menambahkan di IIMS tahun ini Garansindo akan menghadirkan nuansa berbeda dengan mengusung tema The World of Garansindo.

Produk yang dihadirkan pun kian beragam, tak hanya mobil-mobil jenis sedan maupun sport utility vehicle (SUV) kelas premium. Garansindo juga akan menghadirkan produk baru sepeda motor listrik Zero Motorcycle dan Italjet.

"Sementara baru bisa konfirmasi kami akan bawa Jeep Renegade di IIMS. Untuk mobil yang lain masih tunggu kabar. Selain mobil, kami juga akan bawa motor elektrik, ada produk Zero Motorcycle yang kisaran harganya Rp170 juta-Rp270 juta, produk Italjet dengan kisaran harga Rp45 juta-Rp50 juta," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini