Share

Pemilik BMW Kini Bisa Memeriksa Mobil Lewat Jam Tangan

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 27 April 2015 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 15 1140048 pemilik-bmw-kini-bisa-memeriksa-mobil-lewat-jam-tangan-GA9HbmamBT.jpg Pemilik BMW Kini Bisa Memeriksa Mobil Lewat Jam Tangan (Worldcarfans)

BAYERN - Produsen mobil premium Jerman, BMW, telah meluncurkan aplikasi untuk jam tangan pintar Apple Watch. Dengan bantuan aplikasi tersebut pemilik model BMW i3 atau i8 bisa memeriksa kondisi kendaraan mereka lewat layar jam tangan. Demikian seperti dilansir dari Worlcarfans, Senin (27/4/2015).

Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut, di antaranya memberitahu status pengisian baterai, memeriksa dan mengunci pintu, menutup jendela dan sunroof, dan navigasi untuk mengarahkan pengemudi menemukan mobil di parkiran. Pengemudi juga bisa mengaktifkan lampu luar mobil untuk membantu menemukan mobil.

Tidak hanya BMW, Porsche juga mempunyai aplikasi serupa, dengan nama Porsche Car Connect. Kegunaannya hampir sama yakni untuk mengecek kondisi pintu mobil, jendela, dan sunroof. Aplikasi ini juga bisa menunjukkan jalan kembali ke mobil, mengaktifkan klakson, serta lampu utama, sehingga pengemudi dapat dengan mudah menemukan kendaraan mereka di tempat parkir yang ramai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini