Share

Garansindo: soal Esemka Sudah Selesai

Pius Mali, Okezone · Sabtu 25 April 2015 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 15 1140018 garansindo-soal-esemka-sudah-selesai-XslnTIa8BH.jpg Garansindo: soal Esemka Sudah Selesai (Okezone)

BOGOR - PT Garansindo Inter Global (GIG) sebagai agen pemegang merek (APM)  Jeep, Chrsyler, Fiat, Dodge, Alfa Romeo, Italjet dan Zero, mengaku persoalan mengenai kerjasama dengan PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) dianggap telah usai.

Hal ini karena Esemka sudah menggandeng mitra lain sebagai investor, yakni PT Adiperkasa Citra Esemka yang didirikan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono.

"Untuk Esemka, Lot and Clear, tanyakan ke Pak Hendropriyono dan kepada Bapak Presiden Jokowi untuk kelanjutannya. Saya sudah tidak ikut-ikut lagi Esemka," ujar Muhammad Al Abdullah, CEO PT GIG.

Ditemui di sela-sela acara Garansindo Cup Agility Off-road competition series 2015 di Bogor, diri mengaku tidak merasa kalah karena tidak berhasil bekerjasama untuk proyek pengembangan mobil nasional tersebut.

"Bukan masalah kalah, tapi ini sama-sama anak bangsa yang berjuang untuk mobil nasional, jadi buat apa di dalam satu wadah ada dua orang yang punya ide sama. Andai kata Esemka kerja samanya dengan perusahaan asing kita bakal fight dan perjuangin," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini