Share

Jelang KopdarNas, Pajero Indonesia One Kumpul di TMII

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 25 April 2015 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 15 1139981 jelang-kopdarnas-pajero-indonesia-one-kumpul-di-tmii-yTD6DkaGuT.jpg Ilustrasi (Foto:PI1 )

JAKARTA - Jelang pelaksanaan kopi darat nasional (KopdarNas) Banteng Pajero 2015, keluarga besar Pajero Indonesia One (PI1) wilayah Jabodetabek menyelenggarakan kopi darat (kopdar) akbar di Anjungan Yogyakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada hari ini, 25 April 2015. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 50 anggota PI1.

Acara KopdarNas Banteng Pajero 2015 sendiri akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta pada 30 Mei-1 Juni 2015. Acara puncak, diselenggarakan di Candi Prambanan dengan agenda utama menonton Sendratari Ramayana. Ditargetkan KopdarNas akan diikuti lebih dari 100 anggota Klub PI1 dari seluruh chapter.

Wahyu Haryadi, ketua umum klub PI1 dalam keterangan resminya mengatakan, "Yogyakarta dipilih karena posisi strategisnya berada relatif di tengah sehingga memudahkan bagi anggota PI1 dari wilayah Barat dan Timur pulau Jawa untuk melakukan perjalanan darat ke Yogyakarta. Dan yang di luar Jawa dapat menggunakan moda transportasi udara menuju Yogyakarta".

Saat ini, jumlah anggota PI1 mencapai lebih dari 600 anggota dan tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Dengan adanya KopdarNas ini diharapkan dapat bertemu, bertatap muka untuk semakin memperkuat jalinan persaudaraan.

Sebelumnya, KopdarNas pertama diselenggarakan di kota Solo, Jawa Tengah. Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero yang berminat gabung ke Klub PI1 dapat mendaftar secara gratis di pajeroindonesia.org.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini