Share

Rolls-Royce Phantom Limelight Hanya 25 Unit di Dunia

Pius Mali, Okezone · Sabtu 25 April 2015 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 15 1139782 rolls-royce-phantom-limelight-hanya-25-unit-di-dunia-kSTM5WTR9K.jpg Rolls Royce Phantom Limelight, hanya 25 unit di dunia (Rolls-Royce)

JAKARTA - Produsen mobil mewah Rolls-Royce menambah koleksi terbarunya, yakni Rolls-Royce Phantom Limelight. Mobil ini merupakan hasil karya para insinyur Bespoke Phantom di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

“Dalam menciptakan Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight, para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satu acara ke acara sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Muller-otvos, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangan resminya.

Kabin dibuat sangat mewah dan nyaman untuk penumpang dengan menggunakan kursi belakang yang memungkinkan tubuh berbaring hingga posisi sudut 27 derajat seperti yang direkomendasikan untuk mengistirahatkan kepala di bantal. Di bagian bawah terdapat sandaran untuk betis yang dapat dinaikkan secara eletronik hingga 68 derajat dan sandaran kaki yang muncul dari lantai untuk menaikkan kaki hingga kemiringan 30 derajat.

Pemilik Rolls-Royce Phantom dapat memilih dua tema kabin, yakni skema kontras terang (light) atau skema kontras gelap (dark). Mempercantik penampilannya, finishing dua lapisan kayu hasil karya pekerja kayu di Rolls-Royce Motor Cars juga diaplikasikan.

Rolls-Royce Phantom Limelight juga dilengkapi kotak penyimpanan personal di pintu belakang untuk menaruh barang pribadi konsumen. Kotak ini bisa dipersonalisasikan sesuai keinginan pemilik.

Sementara itu bagian eksterior tampil eksklusif dengan laburan cat navyblue yang dilukis dengan tangan sehingga tampak seperti tiga dimensi. Rolls-Royce sudah membuka pemesanan untuk Phantom Limelight, mobil ini hanya dibuat sebanyak 25 unit di seluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini