Share

Honda HR-V Masuk Showroom Mobil Bekas Jadi Perhatian Konsumen

Pius Mali, Okezone · Sabtu 25 April 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 15 1139727 honda-hr-v-masuk-showroom-mobil-bekas-jadi-perhatian-konsumen-9eYJBILGKv.jpg Ilustrasi Honda HR-V (Okezone)

JAKARTA – Pasar mobil bekas tidak hanya diisi oleh produk berusia lebih dari lima tahun, mobil yang baru setahun terakhir diluncurkan pun sudah menjadi penghuni showroom mobkas di Bursa Mobil Second WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

"Kalau ditanya mobil paling baru yang dijual di sini, sudah ada Honda HR-V tiga unit. Saya juga bingung kenapa mobil baru sudah dijual, belum sempat mengobrol sama yang jualnya," ujar Herijanto Kosasih, Manajer Senior WTC Mangga Dua, kepada Okezone.

Ia menambahkan, mobil tersebut sepertinya jarang dipakai oleh pemilik pertama. Berdasarkan pengamatannya, odometer salah satu HR-V masih terbilang pendek. Bahkan bagian kabin mobil masih seperti kendaraan yang baru keluar dari diler. Kehadiran mobil crossover di showroom mobil bekas itu pun menyita perhatian konsumen yang datang.

“Saya rasa mobil itu jarang dipakai. Saya sempat masuk ke dalam (kabin) masih terasa seperti mobil baru keluar diler. Odometernya saja baru 300 kilometer," lanjutnya.

Herijanto tak menyebut harga jual HR-V bekas tersebut.

Sebagai informasi, mobil bernama lain Vezel itu dijual di Tanah Air dalam empat varian, yakni 1,5 A M/T, 1,5 S M/T dan CVT, 1,5 E CVT, serta 1,8 CVT Prestige. Dalam kondisi baru, HR-V dijual dengan harga mulai Rp243 juta hingga Rp355 juta on the road Jakarta.

Sebanyak 100 unit Honda HR-V pertama diserahkan ke para pemilik di Jakarta pada 24 Januari 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini