Share

Tambah Koleksi Mobil Mewah, DJ Afrojack Beli Lamborghini Aventador

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 25 April 2015 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 15 1139705 tambah-koleksi-mobil-mewah-dj-afrojack-beli-lamborghini-aventador-GZEsIddBHd.jpg Lamborghini Aventador SV (Inautonews)

ROMA - Disc jockey (DJ) kenamaan asal Belanda, Afrojack, belum lama ini membeli Lamborghini Aventador SV. Supercar tersebut akan menjadi penghuni baru sekaligus menambah koleksi mobil mewah yang ada di garasi miliki pria dengan nama asli Nick van de Wall itu.

Adapun koleksi mobil mewah Afrojack adalah Lamborghini Aventador Roadster, Ferrari 458, Rolls Royce Ghost, Rolls-Royce Phantom Drophead, dan Audi RS6. Kabarnya Afrojack akan kembali menambah koleksi mobil mewah dengan membeli Bugatti Veyron dan Koenigsegg Agera R. Demikian seperti dilansir dari Inautonews, Sabtu (25/4/2015).

Mengawali debut di Geneva Motor Show 2015, Lamborghini Aventador SV diproduksi terbatas hanya 600 unit. Mobil asal Italia tersebut diperkuat mesin V12 berkapasitas 6,5 liter dengan daya maksimal mencapai 750 HP. Daya sebesar itu cukup untuk menggerakkan mobil dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dalam 2,8 detik.

Guna menambah dinamika berkendara, Lamborghini melakukan pembaruan di bagian suspensi, sasis, dan telah memodifikasi desain eksterior. Harga Aventador SV sendiri dipatok mulai USD493.069 atau Rp634 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini