Share

Alasan Mazda Meluncurkan New CX5 dan Mazda6 Bersamaan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 24 April 2015 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 15 1139593 alasan-mazda-meluncurkan-new-cx5-dan-mazda6-bersamaan-Ija9RmGfVN.jpg Mazda6 (Telegraph)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan meluncurkan New Mazda CX5 dan New Mazda6 secara bersamaan di lokasi yang sama juga. Dari segi model, keduanya memang berbeda. CX5 adalah sosok sport utility vehicle (SUV), sedangkan Mazda6 merupakan jenis sedan. Mazda sengaja meluncurkannya secara bersamaan mengingat keduanya sama-sama generasi keenam.

"Keduanya generasi keenam dari Mazda. Selain itu, lebih pada efektivitas waktu saja, karena kita juga banyak acara dari Mazda jadi supaya lebih efektif jadi kami gabung saja," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI kepada Okezone.

Sejak masuk ke pasar Indonesia, keduanya mampu memikat konsumen, bahkan memberikan kontribusi besar terhadap penjualan Mazda di Indonesia.

"CX5 salah satu kendaraan Mazda yang mempunyai kontribusi penjualan yang tinggi, sedangkan Mazda6 memang sudah menjadi pilihan orang-orang yang mempunyai gaya hidup modern dan berkarakter. Sedan premium ini baru saja dinobatkan sebagai best sedan diajang Otomotif Award," pungkas Astrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini