Share

Meluncur Pekan Depan, New Mazda CX-5 dan Mazda6 Sudah Bisa Dipesan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 24 April 2015 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 15 1139358 meluncur-pekan-depan-new-mazda-cx-5-dan-mazda6-sudah-bisa-dipesan-rnZjsmaL5k.jpg Mazda CX-5 (Topspeed)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku distributor mobil Mazda di Tanah Air pada Senin 27 April 2015 akan meluncurkan New Mazda CX-5 dan New Mazda6. Bertempat di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, keduanya tampil dalam sentuhan yang berbeda serta saling menunjukkan fitur-fitur unggulannya.

Meski baru akan meluncur Senin, saat ini diler-diler Mazda sudah menerima pemesanan untuk kedua model baru itu.

"Sudah bisa di pesan dan di diler sudah mulai buka pre-order," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI kepada Okezone.

Sebagai informasi, Mazda melakukan penyegaran terakhir kali ke CX-5 pada 2013. Tersedia dalam enam varian, harga yang ditawarkan mulai Rp440,9 juta hingga Rp462,9 juta. Sementara di tahun yang sama Mazda juga melakukan penyegaran untuk Mazda6. Sedan premium satu ini ditawarkan dalam dua varian dengan harga mulai dari Rp567,4 juta hingga Rp570,4 juta.

Mengenai harga New Mazda CX-5 dan Mazda6, Astrid masih enggan membocorkannya. Namun yang pasti, terang dia, harga sudah disesuaikan nilai tukar rupiah yang berlaku sekarang.

"Ada kenaikan harga, semua model Mazda harganya sudah kami perbarui," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini