Share

Ratusan "Kartini" Honda Rolling City di Lima Kota

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 21 April 2015 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 15 1137528 ratusan-kartini-honda-rolling-city-di-lima-kota-mMe2DIA91t.jpg Ratusan "Kartini" Honda Rolling City di Lima Kota (Astra Motor)

JAKARTA - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, ratusan "Kartini" Honda melakukan rolling city di lima kota, mulai Makassar, Balikpapan, Pontianak, Mataram, hingga Denpasar. Kegiatan yang digawangi Astra Motor ini diikuti oleh perempuan dari berbagai profesi, seperti pegawai negeri, pegawai swasta, ibu rumah tangga, wartawan, dan polisi.

"Melalui kegiatan ini kami ingin mengapresiasi para perempuan konsumen kami yang terus meningkat. Kami berharap sepeda motor Honda bisa mendukung aktivitas sehari-hari para kaum hawa,” ungkap Gunawan Siswanto, Departemen Head Customer Care Astra Motor.

Tak hanya rolling city, kegiatan yang bertajuk 'Kami Bisa Bersama Honda' ini juga melakukan berbagai aktivitas sebelum dan sesudah keliling kota. Mulai CSR kepada perempuan pekerja, kampanye safety riding, birthday surprise untuk perempuan konsumen yang berulang tahun pada hari ini, hingga diskon servis dan sparepart khusus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini