Share

Ferrari California T Terinspirasi dari Dua Ikon Mode

Pius Mali, Okezone · Selasa 21 April 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1137373 ferrari-california-t-terinspirasi-dari-dua-ikon-mode-CSy0i2fvdE.jpg Ferrari California T hasil personalisasi khusus untuk Shanghai Auto Show 2015 (carscoops)

SHANGHAI - Jika produsen mobil pada umumnya menghadirkan produk baru dan mobil konsep di Shanghai Auto Show 2015, maka beda halnya dengan Ferrari. Pabrikan mobil sport asal Italia itu hanya menampilkan hasil personalisasi atau Ferrari Tailor Made dari model Ferrari California T.

Desainnya mengambil inspirasi dari dua ikon mode, yakni aktris Ingrid Bergman dan desainer Jacqueline Kennedy. Bentuk bodi dibiarkan sesuai dengan standar pabrikan, namun hanya dilabur dengan cat "Grigio Ingrid" sebuah kombinasi dari warna abu-abu. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (21/4/2015).

Bagian kabin terlihat mewah dengan penggunaan warna cokelat muda. Jok pengemudi dan penumpang dilapis kulit yang dikombinasikan dengan bahan beludru hasil rancangan desainer Prancis, Jean Marie Massaud. Bahan wol dari Selandia Baru juga digunakan untuk melapisi lantai.

Sumber tenaga model California T datang dari mesin V8 berkapasitas 4.300 cc dengan sistem transmisi otomatis dual clutch tujuh percepatan. Akselerasi mobil dari 0 sampai 100 kilometer per jam diraih dalam waktu 3,6 detik, dengan kecepatan maksimumnya 315 km/jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini