Share

Volvo Pamer Kemewahan Interior XC90 di Shanghai Auto Show

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 21 April 2015 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1137301 volvo-pamer-kemewahan-interior-xc90-di-shanghai-auto-show-8eyiBpyv3Q.jpg Volvo Pamer Kemewahan Interior XC90 di Shanghai Auto Show (Worldcarfans)

SHANGHAI - Beragam produsen mobil saling pamer produk teranyarnya di ajang Shanghai Auto Show 2015 di China. Hal itu seperti yang dilakukan oleh produsen asal Swedia, Volvo. Dengan memanfaatkan momentum pameran automotif terbesar di China itu, Volvo memamerkan kemewahan dari mobil konsep yang diberi nama XC90 Lounge Console.

Pihak perusahaan menyatakan telah melakukan penelitian etnografi untuk mengetahui kebutuhan yang belum terpenuhi dari orang-orang dengan gaya hidup yang berkelas sebelum menentukan konsep kendaraan.

"Orang-orang yang selalu beraktivitas dan memiliki gaya hidup yang sibuk pergi dari satu acara ke acara lain membutuhkan ruang, waktu, dan kesempatan untuk bersantai dan menyegarkan diri untuk beranjak ke aktivitas berikutnya," kata Thomas Ingenlath, Senior Vice President Design at Volvo Car Group, seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (21/4/2015).

Kabin XC90 memiliki desain yang unik, seperti kursi samping pengemudi diubah menjadi layaknya sebuah meja besar lengkap dengan kaca dan ruang penyimpanan peralatan make up untuk merias wajah.

Meja tersebut bisa berputar 90 derajat dan bisa memunculkan layar datar berukuran 17 inci. Meja juga bisa difungsikan sebagai tempat kaki beristirahat serta di bawahnya terdapat ruang penyimpanan sepatu dan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini