Share

Jelang Pertarungan dengan Pacquiao, Mayweather Beli Mobil Mewah Lagi

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 21 April 2015 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1137202 jelang-pertarungan-dengan-pacquiao-mayweather-beli-mobil-mewah-lagi-NeHCcFYsz8.jpg Mercedes Benz-Maybach S600 koleksi baru Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)
CALIFORNIA - Menjelang pertarungan dengan Manny Pacquiao, petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, kembali menambah koleksi roda empat mewahnya.
 
Jika sebelumnya ia sudah memiliki tiga Bugatti, beberapa Ferrari, Rolls-Royce, dan mobil lainnya, pria berusia 38 tahun itu kini menambah koleksinya dengan Mercedes Benz-Maybach S600.
 
Mungkin membeli mobil-mobil mewah merupakan bagian dari strateginya menjelang masa pensiunnya dari ring tinju. Beberapa waktu lalu ia sempat mengatakan meski memiliki beberapa mobil mewah, namun setiap unitnya tetap diperhatikan perawatannya sehingga nilainya tidak akan jatuh.
 
Video Mercedes Benz Maybach S600 itu baru-baru ini di-posting di akun Instagram @floydmayweather. Di statusnya ia menulis, “Saya baru saja menambah mainan baru dalam jajaran koleksi mobil saya. Mercedes-Maybach S600 model 2016. USD210.000.”
 
Mercedes-Maybach S600 itu tentunya bukan mobil mahal untuk ukuran Mayweather, di mana harganya USD210 ribu atau sekira Rp2,7 miliar. Angka tersebut tidak seberapa bila dibanding dengan tiga Bugatti dan satu Ferrari Enzo yang diparkir di garasi khusus Mayweather yang nilainya mencapai Rp100 miliar.
 
Mercedes Maybach S600 menggunakan mesin 6 liter twin turbo V12 yang mampu menyemburkan tenaga 523 HP dan torsi 612 Nm. Kecepatan 0 sampai 100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 5 detik, sementara kecepatan maksimumnya dibatasi hanya 208 km/jam. Tentu saja dibatasi, karena mobil ini dibuat untuk menonjolkan sisi kenyamanan dan kemewahan, bukan kecepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini