Share

Harley Davidson Club Bandung Adopsi Anak Korban Tabrakan Moge

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 20 April 2015 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1137192 harley-davidson-club-bandung-adopsi-anak-korban-tabrakan-moge-4RXAy898gs.jpg Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung adopsi anak dari korban kecelakaan moge (Foto: Tri/Okezone)
BANDUNG - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung mengangkat Farhan Nur Ulum (13 bulan), anak dari pasangan Cicih Cahyani (24) dan Almarhum Enjang Saeful (25), sebagai anak asuh. Segala keperluan Farhan, termasuk pendidikannya hingga besar, akan dibiayai HDCI Bandung.
 
Farhan menjadi anak yatim set‎elah ayahnya, Enjang, meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat tertabrak iring-iringan motor besar di Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat.
 
"Farhan kami angkat sebagai anak asuh ke-36 di Yayasan HDCI Bandung Peduli. Anak ini nantinya akan dipenuhi segala kebutuhan hidupnya, hingga pendidikannya," kata Ketua HDCI Bandung, Johny DS Nugroho, Selasa (20/4/2015).
 
Meski diangkat sebagai anak asuh, Farhan akan tetap tinggal bersama keluarganya di Tasikmalaya. “Tapi terus kami pantau mulai dari keluarganya sampai pendidikannya. Kami juga keluarga HDCI Bandung akan hadir langsung di tengah keluarga Farhan," ungkapnya.
 
Johny mengatakan, meski pelaku penabrak orangtua Farhan, Alvi, bukan berasal dari HDCI Bandung namun hal tersebut dianggap menjadi tanggung jawab bersama untuk memantau dan membiayai kehidupan keluarga korban.
 
Pihaknya juga memastikan Alvi sudah siap bertanggung jawab langsung terhadap Farhan. Bahkan, Alvi sendiri juga akan mengangkat Farhan sebagai anak angkat langsung.
 
Di tempat yang sama, Cicih Cahyani (24), mengaku terharu dengan langkah HDCI Bandung.
 
“Saya tidak bisa berkata apa-apa, saya sangat berterima kasih karena anak saya sudah bisa terjamin. Dan pihak keluarga pun sudah bisa menerima juga memaafkan apa yang sudah terjadi,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini