Share

Dibawa ke Diler, McLaren 650S Seharga Rp3,3 M Ringsek

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 21 April 2015 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1137153 dibawa-ke-diler-mclaren-650s-seharga-rp3-3-m-ringsek-oKP2JH9D3n.jpg McLaren 650S ringsek setelah menabrak pembatas jalan di Ontario (Reddit)
ONTARIO - Nahas benar pegawai diler McLaren di Ontario, Kanada, ini. Ia menabrakkan mobil McLaren 650S yang baru dikapalkan dari Inggris dan akan dibawa ke diler di Woodbridge.
 
Mobil tersebut benar-benar baru, masih terdapat plastik bubble wrap yang membungkus jok, setir, dan beberapa bagian interior lain.
 
Seperti diberitakan Autoevolution, mobil tersebut mengalami kecelakaan di persimpangan Whitmore/Roundtree Dairy. Lokasinya hampir sama dengan kecelakaan Ferrari F40 yang saat itu dikemudikan seorang mekanik.
 
Seorang saksi mata yang mengabadikan momen tabrakan tersebut mengatakan, "Baru saja menyaksikan seorang mekanik hilang kendali di putaran dan meloncat melintasi trotoar dan menabrak plang jalan."
 
Sebuah gambar menunjukkan, mobil seharga USD260 ribu atau sekira Rp3,3 miliar itu ringsek di bagian kiri. Bahkan, ada bagian dari bumper yang hilang. Selain itu, kaca depan juga retak.
 
Dari posisi mobil terakhir, pengemudi tampaknya hilang kendali dan menabrak pembatas dan plang di pinggir jalan sebelum berakhir di atas rumput.
 
Tidak ada penjelasan detail mengapa kecelakaan bisa terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini