Share

Tampang Mobil Concept D, Kakak Honda CR-V

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 21 April 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1137137 tampang-mobil-concept-d-kakak-honda-cr-v-MmoYiTZa6c.jpg Honda Concept D disebut-sebut sebagai kakak CR-V (Autoevolution)
SHANGHAI - Honda mengungkap tampilan mobil konsep terbarunya yang disebut-sebut sebagai kakak dari model CR-V di ajang Shanghai Auto Show 2015. Mobil konsep tersebut dinamakan Concept D.
 
Secara tampilan, mobil tersebut berbodi lebih besar ketimbang CR-V dan HR-V (Vezel). Desainnya benar-benar baru, tidak terbayangkan sebelumnya.
 
General Manager Honda China Investment, Kuraishi Seiji, seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (21/4/2015), mengatakan, Concept D dihadirkan untuk mengubah image terhadap brand Honda, khususnya di China.
 
Bagian depan menampilkan sosok mobil yang agresif dan maskulin. Grille didominasi aksen krom. Lampu utama berbentuk sipit menggunakan LED yang dilis bahan metal. Lubang ventilasi dibuat besar menyatu dengan bumper.
 
Seperti pada model HR-V, bagian belakang agak diperpanjang seperti mobil hatchback. Selain itu, ada spoiler di belakang memberikan kesan sporty.
 
Namun, belum ada kepastian kapan model ini akan masuk jalur produksi. Sementara di Shanghai Auto Show 2015, Honda meluncurkan model CR-V facelift dan sedan new City.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini