Share

Nissan Murano Bertenaga Hybrid Pertama

Pius Mali, Okezone · Senin 20 April 2015 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1137020 nissan-murano-bertenaga-hybrid-pertama-fryv487lC5.jpg Niissan Murano Hybrid

SHANGHAI - Produsen automotif Nissan menghadirkan mobil baru, yakni Nissan Murano Hybrid pada Shanghai Auto Show yang berlangsung pada 22-29 April 2015, di China.

Perhelatan ini juga menjadi debut pertama secara global bagi mobil jenis crossover berteknologi Hybrid tersebut.

Sumber tenaga pada Murano Hybrid baru ini sama seperti yang digunakan pada Infiniti QX60 Hybrid, yakni mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.500 cc dengan supercharged dan dikombinasikan sebuah motor listrik bertenaga 20 HP. Sistem transmisinya, Dual Clutch System, demikian seperti yang dikutip dari Autoevolution, Senin (20/4/2015).

Desain bodi mobil sama persis dengan Murano versi standar. Nissan hanya menggunakan desain pelek baru serta menambahkan beberapa lencana bertuliskan Hybrid di bagian bagasi belakang, dan pintu kanan-kiri depan untuk membedakan. Bagian kabin juga tidak berbeda dengan generasi sebelumnya.

Namun belum ada informasi jelas terkait waktu penjulan serta harga resmi untuk Murano Hybrid 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini