Share

Didesain untuk Anak Muda, Ini Tampilan Nissan Lannia

Pius Mali, Okezone · Senin 20 April 2015 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1136981 didesain-untuk-anak-muda-ini-tampilan-nissan-lannia-a7iEL3tbnd.jpg Tampilan Nissan Lannia (netcarshow)

SHANGHAI - Pada perhelatan Shanghai Auto Show 2015, di China, Nissan menghadirkan produk sedan terbaru, Lannia. Mobil ini dikembangkan dan dirancang untuk menyasar konsumen berusia 20-30 tahun di China.

"Pengemudi muda telah tumbuh dengan teknologi modern, seperti smartphone dan tablet. Bagi mereka, menghubungkan dan berinteraksi dengan mobil merupakan sesuatu yang alami," kata John Zhang, Chief Product Specialist for the Lannia seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (20/4/2015).

Bagian kabin Nissan Lannia dilengkapi sistem audio canggih, koneksi smartphone, dan layar multimedia berukuran 7 inci di bagian tengah dashboard, teknologi infotainment ini dirancang secara eksklusif di Cina. Selain itu, Nissan juga menambahkan fitur canggih untuk meningkatkan keamanan serta kontrol bagi pengemudi.

Sementara bagian luarnya hadir dengan desain mid-size sedan yang menggunakan grille V-motion, floating roof, dan juga bentuk lampu utama yang menyerupai bumerang dengan sistem LED. Tak ada informasi jelas terkait spesifikasi mesin serta sistem transmisi pada mobil baru ini.

Nissan juga belum menyebut harga jual resmi untuk satu unit Lannia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini