Share

Land Rover Defender Siapkan Pesaing Mercedes G63 AMG

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 20 April 2015 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1136914 land-rover-defender-siapkan-pesaing-mercedes-g63-amg-wbQn01rcI1.jpg Land Rover Defender Siapkan Pesaing Mercedes G63 AMG (Worldcarfans)

LONDON - Land Rover berencana memperkenalkan keluarga baru dari Defender yang akan dirilis pada 2018. Model baru Defender akan mengadopsi kinerja dari SVR yang dikenal tangguh dan bertenaga. Tujuan pabrikan Inggris melahirkan model baru Defender adalah untuk menyaingi Mercedes Benz G63 AMG.

Kepala desain Land Rover, Gerry McGovern, mengatakan, "Mobil off road legendaris tersebut akan bersaing dengan Mercedes Benz G63 AMG. Jika proyek ini mendapat lampu hijau untuk diproduksi, model ini akan dikembangkan oleh special vehicle operations (SVO) yang sudah berpengalaman membangun kendaraan off road, salah satunya pernah bertanggung jawab dalam pengembangan Defender SVX." ujarnya seperti dikutip dari Worldcarfans, Senin (20/4/2015).

Disinyalir, New Defender akan mengadopsi konsep mewah sama seperti Range Rover SVAutobiography dan generasi penerus dari Range Rover SVAutobiography.

"Kami bisa saja mengaplikasikan atau menyamakan kemewahan model tersebut dengan Range Rover dan Discovery," jelas McGovern.

New Defender akan datang dengan desain yang berbeda, yaitu bersumbu roda pendek dengan dua pintu dan atap soft, sumbu roda panjang empat pintu dengan atap logam, sumbu roda pendek dua pintu pikap, dan Defender sumbu roda panjang pikap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini