Share

Toyota Corolla Hybrid Muncul Perdana di Luar Pasar Jepang

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 20 April 2015 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1136892 toyota-corolla-hybrid-muncul-perdana-di-luar-pasar-jepang-XXE4AQw5iN.jpg Toyota Corolla Hybrid Muncul Perdana di Luar Pasar Jepang (Indianautosblog)

SHANGHAI - Toyota pamer Corolla Hybrid di Shanghai Auto Show 2015, China. Sedan berteknologi Hybrid itu muncul untuk pertama kalinya di luar pasar Jepang. Datang dengan wajah baru, Corolla Hybrid akan dipasarkan di China mulai semester kedua tahun ini melalui perusahaan patungan yang dibentuk oleh Toyota Motor Corp dan China FAW Group Corp (FAW-Toyota).

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Senin (20/4/2015) Corolla Hybrid berbeda dari Corolla biasa, untuk versi hybrid mendapat desain wajah baru yang lebih tajam, lampu proyektor baru bersanding dengan LED sebagai lampu senja. Kemudian untuk velg diberi sentuhan krom, air dam krom, handel pintu krom, dan warna bodi biru.

Saat ini Toyota masih menyembunyikan rincian lengkap mengenai sedan mewah tersebut, tapi ada informasi yang mengungkap bahwa Corolla itu diperkuat mesin konvensional berkapasitas 1,5 liter Atkinson dipasangkan dengan motor listrik. Daya yang dihasilkan mencapai 99 hp.

Toyota mengklaim dengan daya tersebut sedan ini mampu mendapatkan efisiensi bahan bakar 20.40 kilometer per liter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini