Share

Diskon Cantik untuk "Kartini" Jabar yang Menyervis Motor Honda

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 20 April 2015 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 15 1136871 diskon-cantik-untuk-kartini-jabar-yang-menyervis-motor-honda-8GymTeVNzI.jpg Diskon Cantik untuk "Kartini" Jabar yang Menyervis Motor Honda (DAM)

BANDUNG – Menyambut Hari Kartini pada 21 April, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar) memberikan diskon khusus "Kartini" di Jawa Barat yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di daerah Jawa Barat.

Menurut Henri Saputra, Manager Technical Service PT DAM, dalam keterangan resminya mengatakan, “DAM bekerjasama dengan jaringan bengkel di 521 AHASS di Jawa Barat memberikan apresiasi berupa diskon sebesar 21 persen yang berlaku pada 10 April hingga berakhir pada 30 April 2015. Diskon yang diberikan untuk jasa servis tune up atau servis lengkap dan jasa pembersihan CVT."

Selain diskon untuk servis, DAM juga memberikan diskon 5 persen untuk setiap penggantian ‎spare part‎ tertentu. Program ini berlangsung sejak 1 April hingga 30 Juni .

Selain program apresiasi Kartini di April ini, DAM juga terus gencar melaksanakan kampanye safety campaign ke beberapa perusahaan, sekolah dan lain-lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini