Share

Uji Ketangguhan, Mitsubishi Outlander & Delica "Disiksa" di Rintangan Buatan

Anton Suhartono, Okezone · Minggu 19 April 2015 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 15 1136436 uji-ketangguhan-mitsubishi-outlander-delica-disiksa-di-rintangan-buatan-nHYPnVWRTA.jpg Mitsubishi Outlander dan Delica disiksa di rintangan buatan
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) menggelar test drive bertajuk New Outlander Sport and Delica Driving Experience kemarin.
 
Acara yang digelar di halaman parkir Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, tersebut melibatkan kalangan yang tertarik dengan kendaraan Mitsubishi serta anggota komunitas Outlander Sport.
 
Test drive dilakukan di bawah pengawasan tim dari Rifat Drive Labs (RDL). Rifat Sungkar, brand ambassador Mitsubishi; dan Akbar Hadianto, pembalap dari Tim Firna Bosowa Rally Team (FBRT); terlebih dahulu memperkenalkan fitur serta keunggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, kemudian tips dan trik mengemudi.
 
Pada acara ini Mitsubishi Outlander Sport dan Delica dijajal melewati berbagai lintasan yang dirancang khusus, seperti jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan miring dan berbukit, serta jalan tergenang air.
 
Lintasan ini terdiri dari dua trek dengan luas sekira 7.459 meter persegi dan 9.025 meter persegi. Pengetesan ditujukan untuk membuktikan performa dan keunggulan dari Outlander Sport dan Delica, seperti high ground clearance, hill start assist, approach/departure angle, dan side elevation.
 
Outlander Sport merupakan SUV compact Mitsubishi yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012 dan mengalami perubahan di 2014. Mobil ini dipasarkan dalam tiga varian, yakni PX, GLS, dan GLX dan enam warna.
 
Sementara Delica menyapa pasar nasional pada 2014. MPV ini memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini