Share

Dicari Bikers Berprestasi!

Anton Suhartono, Okezone · Minggu 19 April 2015 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 15 1136403 dicari-bikers-berprestasi-2dMt3gUb8p.jpg (Castrol)
JAKARTA - Pengguna sepeda motor terus bertambah setiap tahun seiring penjualannya. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), selama 2014, jumlah motor yang terjual sebanyak 7.825.449 unit.
 
Di antara para pengguna sepeda motor ada yang membentuk komunitas-komunitas berdasarkan merek, profesi, atau tempat aktivitas di kantor.
 
Para anggota komunitas saling berbagi informasi seputar sepeda motor dan aktivitas mereka. Hal ini mendorong produsen oli Castrol untuk menggelar event Castrol Power1 Legendary Bikers 2015. Tahun ini merupakan gelaran kedua setelah tahun lalu.
 
"Castrol Power1 Legendary Bikers adalah kompetisi yang ditujukan untuk komunitas bikers di Indonesia. Melalui acara ini, Castrol ingin mencari bikers berprestasi, misalnya dalam pengalaman touring, aktivitas pengembangan komunitas, balap, modifikasi, atau apa pun," terang Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.
 
Guna mendukung jalannya kompetisi ini, dibuatlah aplikasi mobile bernama Power Biking. Di dalam fitur aplikasi tersebut, pemakai bisa saling berinteraksi dengan anggota klub lainnya melalui fitur ‘chat’.
 
Ajang pencarian legendary bikers diawali penyaringan pendiri komunitas online melalui aplikasi Power Biking dengan jumlah anggota terbanyak. Lima bikers dengan prestasi terbaik akan maju ke tahap akhir penjurian berupa wawancara dengan perwakilan Castrol.
 
Penyerahan gelar akan diselenggarakan pada 9 Mei 2015. Pemenang untuk tahun ini akan mendapat uang tunai Rp35 juta beserta hadiah lainnya.
 
Tahun lalu pemenang kompetisi ini adalah Mario Iroth yang telah berpetualang mengendarai motor ke tujuh negara. Ia turut membawa misi sosial bersama Taman Bacaan Pelangi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini