Share

Mercy E400 untuk Delegasi KAA Masih Gres, Odometer 0 Km

Ahlan Farki, Okezone · Minggu 19 April 2015 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 15 1136379 mercy-e400-untuk-delegasi-kaa-masih-gres-odometer-0-km-vlE1fDE7ku.jpg Bagian dalam Mercedes Benz E400 yang digunakan kepala negara dan pemerintahan peserta KAA (Foto: Ahlan/Okezone)
JAKARTA - Kepala negara dan pemerintahan peserta peringatan ke-60 Konferensi Asia-Afrika (KAA) mulai berdatangan di Jakarta. Selama beraktivitas di Indonesia, mereka akan menggunakan kendaraan Mercedes Benz E Class seri 400 AMG.
 
Seorang petugas yang menangani mobil-mobil tersebut menyatakan kendaraan-kendaraan baru tersebut tersedia atas dukungan Mercedes Benz Indonesia serta sebuah perusahaan.
 
"Mobilnya Mercedes Benz seri E untuk presiden, (Odometernya) masih 0 kilometer," ungkapnya di Jakarta Convention Center, Senayan, kemarin.
 
Secara keseluruhan terdapat 42 unit untuk varian E400.Selain E400, ada pula varian E200 yang diperuntukkan bagi istri para kepala negara dan pemerintahan.
 
Selain Mercedes E400 dan E200, dalam setiap iring-iringan akan ada tujuh mobil lainnya, yakni empat Toyota Fortuner yang akan digunakan oleh petugas protokoler dan Paspampres, Camry yang akan digunakan menteri luar negeri dari negara bersangkutan, Alphard digunakan oleh delegasi, dan Daihatsu Gran Max untuk membawa perlengkapan anggota delegasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini