Share

Ketika Perempuan Cantik Berbikini Protes Jalan Rusak

Pius Mali, Okezone · Sabtu 18 April 2015 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 15 1136252 ketika-perempuan-cantik-berbikini-protes-jalan-rusak-Fr15x1kw86.jpg Perempuan berbikini hadir di jalan berlubang dan banjir di Rusia (DashaShaulina)

MOSKOW - Mengenakan bikini dan berjemur di kursi santai menjadi kegiatan yang biasa terlihat di pantai atau kolam renang, namun hal berbeda dilakukan oleh sembilan orang perempuan di Rusia. Mereka berjemur di pinggir jalan raya yang kondisinya berlubang dan tergenang di Novosibirsk.

Tak hanya sekadar berbikini, perempuan-perempuan cantik itu juga mengenakan sepatu hak tinggi serta tidak ragu masuk ke dalam lubang jalan yang dipenuhi air keruh usai hujan.

Tidak memedulikan udara dingin yakni 9 derajat Celcius, mereka bersenda gurau, bermain lempar bola, bahkan saling menyiram bagian tubuh serta wajah satu sama lain menggunakan air banjir.

Hal unik dan langka ini dilakukan bukan tanpa alasan. Ini merupakan aksi unjuk rasa terhadap Wali Kota Anatoly Lokot yang mereka anggap tidak peduli dengan banjir serta jalan berlubang. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Sabtu (18/4/2015).

Warga beranggapan dengan menghadirkan model berbikini akan menarik perhatian sang wali kota, sehingga keinginan mereka agar jalan segera diperbaiki bisa langsung direspons.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini