Share

Penjualan Honda Mobilio Turun, HR-V Melonjak

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 18 April 2015 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 15 1136037 penjualan-honda-mobilio-turun-hr-v-melonjak-qvjYQ1lx9N.jpg Honda Mobilio (Okezone)

JAKARTA - Penjualan Honda Mobilio pada Maret mengalami penurunan bila dibanding Februari 2015. Dari data yang dikeluarkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), Mobilio mencatat penjualan sebanyak 2.180 unit pada Maret, sedangkan Februari 3.250 unit.

Sebelumnya mobil MPV itu selalu memberikan kontribusi penjualan terbesar Honda, namun tergeser oleh HR-V yang belum lama diluncurkan.

HR-V mampu memberikan kontribusi terbesar pada penjualan Maret dengan angka 4.815 unit, meningkat dibanding penjualan sebelumnya yang tercatat sebanyak 3.885 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM dalam keterangan resminya mengatakan, Honda HR-V kembali menyumbang penjualan tertinggi untuk Honda pada Maret lalu dan terus menunjukkan angka penjualan yang baik di awal tahun ini.

"Kami percaya tren positif ini akan terus berlanjut mengingat angka pemesanan Honda HR-V yang saat ini telah mencapai lebih dari 20 ribu unit," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini