Share

Astra Motor Beri Diskon Khusus Bikers Wanita

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 17 April 2015 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 15 1135948 astra-motor-beri-diskon-khusus-bikers-wanita-i3opqiYmyy.jpg Astra Motor Beri Diskon Khusus Bikers Wanita (Astra Motor)

JAKARTA - Menyambut hari Kartini pada 21 April 2015, Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan diskon khusus bagi para bikers wanita. Program bertajuk “Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat” ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen Wanita.

“Setiap konsumen wanita kami yang menservis sepeda motor Honda-nya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Main Dealer Astra Motor, akan mendapatkan diskon. Sesuai tanggal perayaan Hari Kartini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 21 persen,” ujar Hadijanto Santoso, Departemen Head Technical Service Astra Motor, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

Tidak hanya diskon jasa servis, bikers wanita juga diberi diskon sebesar 5 persen dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5 persen untuk gear set, break show, serta ban luar.

Pemberian diskon berlaku di 1.100 bengkel AHASS jaringan Astra Motor yang tersebar di Indonesia.

Astra Motor berharap program yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini bisa menjadi kado spesial untuk para wanita di Hari Kartini tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini