Share

Keunggulan Ban Mobil Savero SUV

Pius Mali, Okezone · Jum'at 17 April 2015 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 15 1135920 keunggulan-ban-mobil-savero-suv-6iTrO0MIr2.jpg GT Radial klaim Savero SUV memiliki banyak keunggulan (Foto: PiusOkezone)
TANGERANG - PT Gajah Tunggal resmi menghadirkan produk baru ban GT Radial Savero SUV untuk konsumen Tanah Air. Ban ini ditujukan untuk mobil sport utility vehicle (SUV) dan crossover.
 
General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal, Arijanto Notorahardjo, mengatakan, Savero SUV memiliki berbagai keunggulan.
 
"GT Radial Savero SUV dibuat dengan teknologi nanotech silica yang menghasilkan kompon dengan hambatan gulir rendah. Jadi kalau kita uji di posisi agak menurun dengan posisi mesin dimatikan dan perseneling netral, maka ban ini bisa gelinding lebih jauh dibanding produk lain,” ujarnya di Summarecon Digital Centre, Tangerang, Banten, Jumat (17/4/2015).
 
Ia menambahkan, ban ini juga memiliki daya cengkram optimal yang bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar dan usia pakai.
 

Pada ban terdapat empat alur utama untuk menepis air dan mencegah efek hydroplanning di jalan basah. Blok pada bahu ban dirancang dengan kuat dan lentur.

“Bisa terlihat bahwa telapak ban ini mengaplikasi simetrical shipes. Kembangan model ini punya keunggulan tersendiri yakni mengurangi tingkat kebisingan yang dihasilkan ban saat berjalan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, GT Radial Savero SUV hadir dalam 33 ukuran, dengan tread 205-235, profile 50-70, dan rim 15-20 inci. Rentang harga yang ditawarkan antara Rp830 ribu dan Rp1,9 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini