Share

Ban Khusus untuk Mobil SUV dari GT Radial

Pius Mali, Okezone · Jum'at 17 April 2015 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 15 1135794 ban-khusus-untuk-mobil-suv-dari-gt-radial-GcNPF0gJ6z.jpg GT Radial luncurkan ban khusus untuk mobil SUV (Foto: Pius/Okezone)
TANGERANG - Meningkatnya pengguna mobil jenis sport utility vehicle (SUV) di Indonesia menjadi peluang bagi PT Gajah Tunggal selaku produsen ban GT Radial untuk membuat produk khusus.
 
Ban tersebut didesain khusus disesuaikan dengan karakter penggunaan mobil SUV yang identik dengan tantangan.
 
Mengambil lokasi di area Summarecon Digital Centre (SDC), Tangerang, Banten, Jumat (17/4/2015), Gajah Tunggal menghadirkan produk terbarunya yakni Savero SUV.
 
"Peluncuran ban GT Radial Savero SUV ini merupakan inovasi baru. Ban ini dirancang khusus untuk kendaraan SUV dan crossover dengan mengadopsi teknologi kompon dan desain terkini," ujar Arijanto Notorahardjo, General Marketing Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal.
 
GT Radial Savero SUV hadir dalam 33 ukuran, dengan tread 205-235, profile 50-70, dan rim 15-20 inci. Rentang harga yang ditawarkan untuk satu unit ban Rp830 ribu hingga Rp1,9 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini