Share

Kawasaki Siapkan 7 Moge ER-6n untuk Turing WOW Jakarta-Lombok

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 17 April 2015 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 15 1135778 kawasaki-siapkan-7-moge-er-6n-untuk-turing-wow-jakarta-lombok-1b1Jhsryr6.jpg Kawasaki ER-6n (KMI)

JAKARTA - Sebanyak tujuh perempuan dari komunitas Women on Wheels (WOW) Indonesia akan melakukan turing Jakarta-Lombok mulai 8 Mei 2015. Turing kali ini mendapat dukungan dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Kawasaki di Indonesia. Pihak KMI menyediakan tujuh motor ER-6n. Motor gede (moge) tersebut menggunakan mesin berkapasitas 650 cc.

Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, Michael Chandra Tanadhi, mengatakan, pemilihan motor tersebut sesuai dengan kesepakatan antara WOW dan pihaknya, di mana para peserta mengiginkan motor di atas 250 cc.

"Perempuan lebih cocok menggunakan ER-6n yang kapasitas 650 cc dan supaya tidak ada kesulitan ketika menungganginya karena bodi tidak terlalu besar," ujar Michael, Jumat (17/4/2015).

Tak hanya motor, KMI juga memberikan peralatan keselamatan berupa helm, jaket, dan sepatu.

Ia berharap kegiatan ini bisa mengangkat image motor sport Kawasaki.

Sementara itu, Ketua Umum WOW Indonesia, Inge Widjaja, meluruskan bahwa pihaknya hanya menggunakan tujuh unit motor dari Kawasaki. Sebelumnya, ia menyebutkan bahwa peserta juga menggunakan moge dari Yamaha.

"Untuk turing menggunakan Kawasaki," ungkapnya.

Selain sepeda motor dan perangkat keselamatan, lanjut dia, Kawasaki menyiapkan tenaga mekanik yang stand by di bengkel yang akan dilintasi peserta turing

"Untuk support ada mekanik. Kami juga bisa singgah di bengkel Kawasaki di beberapa lokasi di Indonesia yang dilewati oleh tujuh srikandi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini