Share

Harga Beda Rp50 Juta, Ini Perbedaan Nissan Navara SL & VL

Pius Mali, Okezone · Kamis 02 April 2015 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 15 1128114 harga-beda-rp50-juta-ini-perbedaan-nissan-navara-sl-vl-CWpHqCY05X.jpg Nissan all new NP300 Navara dibanderol antara Rp380 juta dan Rp430 juta (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Pikap berkabin ganda Nissan all new NP300 Navara tidak hanya mengincar pengguna pribadi, namun juga segmen komersial untuk Industri. Karena itu fitur-fitur mobil menyesuaikan penggunaannya.

"Untuk tipe SL kami menghadirkan fitur yang berbeda karena ini hadir untuk segmen fleet dari produk Nissan all new NP300 Navara. Kalau saya menyebut perbedaan spesifikasinya terkait dengan comfort yaitu jok kulit dan power seat," jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning Nissan Motor Indonesia, Kamis (2/4/2015).

Mesin yang digunakan pada varian SL dan VL sama, yakni diesel empat silinder berkapasitas 2.500 cc dengan intercooled turbo. Namun tipe SL hanya hadir dengan pilihan transmisi manual enam percepatan, sementara VL memiliki transmisi manual dan juga transmisi otomatis tujuh percepatan.

Bagian luar terlihat perbedaan sedikit, tipe VL menggunakan grille chrome, daytime running light, foglamp, kamera parkir, dan rail roof, sementara tipe SL tidak. Pelek yang digunakan pada VL berukuran 18 inci sementara SL hanya 16. 

Masuk ke dalam kabin, tipe VL sudah dilengkapi jok kulit, power seat, audio dengan layar sentuh, setir yang dilengkapi pengatur audio dan cruise control, sementara tipe SL tidak.

All new NP300 Navara dibanderol mulai Rp380 juta untuk tipe SL dengan pilihan transmisi manual, lalu Rp415 juta tipe VL dengan transmisi manual, serta Rp430 juta tipe VL bertransmisi otomatis. Semua harga tersebut on the road Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini