Share

Nissan Luncurkan All New NP300 Navara di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Kamis 02 April 2015 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 15 1128035 nissan-luncurkan-all-new-np300-navara-di-indonesia-7oZ9fDXcjR.jpg Nissan all new NP 300 Navara resmi meluncur di Indonesia (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan produk terbarunya, all new NP300 Navara. Mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yakni mid grade (SL) dan high grade (VL).

"Melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat mobil pikap yang reliable, kami hadirkan all new NP300 Navara. Generasi terbaru Navara kini memiliki tipe mid grade di segmen komersial tanpa melupakan segmen private yang selama ini dipenuhi melalui kehadiran tipe high grade," terang Steve Ardianto, President Director NMI, Kamis (2/4/2015). 

All new NP300 Navara menggunakan mesin empat silinder 2,5 Liter DOHC in line dengan sistem intercooled turbo. Ada dua pilihan sistem transmisi yakni manual enam percepatan (SL dan VL) dan otomatis tujuh percepatan.

Pilihan warna yang dihadirkan untuk mobil double cabin tersebut adalah brilliant silver, black star, solid white (tipe SL), pearl white (tipe VL), dan savanna orange.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini