Share

Lima Mobil Konsep VW Beetle, dari Macho hingga Pinky

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 02 April 2015 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 15 1128014 lima-mobil-konsep-vw-beetle-dari-macho-hingga-pinky-yGow9kNGON.jpg Volkswagen Pink Colour Edition ditampilkan di New York International Auto Show 2015 (Volkswagen)
NEW YORK - Volkswagen sedang mendongkrak imej model Beetle. Tak tanggung-tanggung, produsen mobil Jerman itu membawa sekaligus empat model konsep yang basisnya menggunakan Beetle di ajang New York International Auto Show 2015.
 
Salah satu mobil konsep tersebut adalah Beetle Dune. VW memastikan bahwa mobil ini sudah mendekati produksi massal, yakni pada 2016.
 
Penampilan Beetle Dune merupakan yang kedua di Amerika. Sebelumnya, mobil itu pernah diperkenalkan di ajang North America International Auto Show 2014.
 
Desain mobil ini terinspirasi dari offroad racing yang sudah menggunakan sistem penggerak empat roda. Sementara itu, desain depan dan belakang kaya dengan krom. Krom digunakan sebagai list grille dan lampu utama. Roda lebih besar dibanding Beetle biasa yakni 19 inci alloy. Suspensi ditinggikan untuk memberikan kesan sebagai mobil tangguh dan macho.
 
Mesin mengandalkan 2,0 liter empat silinder yang mampu memproduksi tenaga 210 HP. Tenaga diatur melalui sistem transmisi enam percepatan DSG dual-clutch.

Sementara itu, empat model konsep lainnya adalah Beetle Denim Edition. Mobil convertible ini terinspirasi dari jins denim dengan penggunaan warna biru gelap di atap. Lalu Beetle Convertible Wave dengan warna orange dominan dan atap hitam. Pelek menggunakan 10 spoke 19 inci alloy yang membuat kesan sebagai mobil dinamis.
 
Berikutnya, Beetle Pink Color Edition yang dibuat untuk menarik perhatian kaum hawa. Sebenarnya, mobil ini tidak sepenuhnya berwarna pink, namun ada perpaduan warna ungu.

Satu lagi adalah Beetle R Line dengan penampilan yang cool. Hal ini bisa dilihat dari spoiler dan air intake.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini