Share

Ketika 200 Mobil Sport Mewah & Langka Kumpul

Pius Mali, Okezone · Kamis 02 April 2015 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 15 1127901 supercar-berkumpul-dan-menerjang-hujan-tD15Xtpey8.jpg Supercar Berkumpul dan Menerjang Hujan (Dailymail)

LONDON - Hujan tak mempengaruhi ratusan mobil sport mewah berkumpul dalam acara tahunan Inggris. Acara bertajuk 'Secret Supercar Meet' ini merupakan ajang kumpul para pemilik mobil super dari berbagai negara.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (2/4/2015), acara mengambil lokasi di dua tempat, yakni Bruntingthorpe Aerodrome dan Proving Ground itu diikuti 200 mobil berperforma tinggi.

Mobil-mobil yang ikut antara lain Ferrari LaFerrari, Bugatti Veyron SS World Record Edition, Pagani Zonda S Roadster, Mercedes Benz 300SL buatan 1954, Jaguar Xj220S yang hanya dibuat enam unit di seluruh dunia, Lamborghini Aventador, Porsche 911 GT3, dan Koenigsegg CCX.

Hujan deras yang berpotensi merusak kendaraan pun tak dihiraukan para pemilik. Mobil-mobil impian itu terus melaju, berkonvoi, bahkan membentuk sebuah formasi bersama dua pesawat jet untuk pengambilan gambar.

"Para peserta membuktikan diri untuk terus berkumpul dan tetap mengikuti acara walaupun cuaca berpotensi merusak kendaraan. Anda mungkin merasa beruntung jika melihat salah satu kendaraan di musim panas, namun saat mereka berkumpul di cuaca tidak ideal, maka rasanya akan berbeda," ujar Adam Thorby, panitia penyelenggara acara.

Tak sekadar ajang pamer koleksi terbaik, dana sebesar 5.000 Pounsdterling atau sekira Rp96 juta berhasil dikumpulkan. Uang tersebut akan disumbangkan untuk rumah sakit anak Bluebell Wood di Sheffield, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini