Share

The Doctor Bakal Kumpul Bareng Bikers Pencinta Motor Sport

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 02 April 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 15 1127760 the-doctor-bakal-kumpul-bareng-bikers-pencinta-motor-sport-4aTIVeFZmN.jpg Valentino Rossi alias The Doctor akan hadir pada Goodwood Festival of Speed 2015 di Inggris (Foto: Reuters)
LONDON - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi memastikan akan hadir di Goodwood Festival of Speed 2015 di Inggris pada 28 Juni 2015. The Doctor akan ditemani oleh Takaaki Kimura Executive Vice President Yamaha Motor.
 
Acara yang digelar untuk memperingati ulang tahun Yamaha ke-60 itu juga akan dihadiri para penggemar dan pengguna motor dan sport dari berbagai negara.
 
Rossi akan terbang ke Inggris usai mengikuti balap MotoGP di Dutch TT Assen pada 27 Juni. Berdasarkan kalender MotoGP 2015, ajang balap tersebut merupakan satu-satunya yang digelar di hari Sabtu.
 
"Ini akan menjadi kesempatan pertama saya di Goodwood. Ini acara yang bagus, saya sudah banyak membaca cerita tentang festival ini, demikian juga melihat videonya. Suasananya terlihat menarik. Ajang ini seperti memiliki daya tarik untuk mengumpulkan para bikers dan kalangan VIP motor sport. Ini kesempatan yang baik untuk bersenang-senang bersama," ungkap Rossi seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (2/4/2015).
 
Seperti diketahui, The Doctor membuka seri MotoGP 2015 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Senin 30 Maret, dengan penampilan gemilang. Ia berhasil naik podium tertinggi setelah berhasil finish pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini