Share

Perubahan-Perubahan pada Toyota New Camry

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 01 April 2015 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 15 1127600 perubahan-perubahan-pada-toyota-new-camry-kIzemNoEc8.jpg Perubahan-perubahan pada Toyota new Camry meliputi eksterior dan interior (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) punya senjata baru untuk bertarung di segmen medium sedan di pasar nasional dengan meluncurkan new Camry. Mobil ini mengadopsi desain Ken Look yang menampilkan garis elegan namun dinamis sehingga karakter emosionalnya begitu menonjol.
 
"Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka," ujar Suparno Djasmin, Vice President Director PT TAM, Rabu (1/4/2015).
 
Dari sisi eksterior, new Camry tampil lebih modern baik untuk varian G, V, serta hybrid. Bumper baru memperlihatkan sosok Camry sebagai sedan tangguh dan berkarakter. Headlamp juga menyatu dengan LED lampu senja.
 
Di bagian dalam, Camry dikenal memiliki interior yang nyaman dan mewah ditambah ornamen warna yang memberikan kesan prestisius. Menyandang status medium sedan, kesan mewah dan elegan pada kabin kentara begitu membuka pintu. Kabin mendapat sentuhan aksen kayu di setir, dashboard, dan sandaran dinding pintu.
 
Selain itu, cluster meter hadir dengan desain baru sehingga memudahkan pengemudi membaca informasi mengenai kondisi mobil.
 
Perangkat audio terbaru diklaim bisa memanjakan telinga penumpang. Khusus untuk varian hybrid terdapat pendingin kabin yang telah dilengkapi teknologi nano. Hal lain terdapat wireless charging yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai gadget.

Penambahan fitur keamanan tidak hanya membuat penggunanya nyaman tapi juga melindungi. Fitur keamanan yang ditambahkan mulai dari dual airbag, side airbag, knee, dan curtain. Tak ketinggalan emergency brake signal.
 
‎Mesin new Camry tidak mengalami perubahan, yakni masih mengandalkan 2,5 L empat silinder dual VVT-i yang mampu menyemburkan tenaga 181 PS dan torsi 23,3 kgm. Sementara untuk hybrid menggunakan mesin 2,5 L ditambah motor listrik yang tenaga totalnya 205 PS dan torsi 20,9 kgm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini