Share

Harga Toyota New Camry Termahal Rp744,5 Juta

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 01 April 2015 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 15 1127519 harga-toyota-new-camry-termahal-rp744-5-juta-mes1hpefPr.jpg Harga tertinggi Toyota new Camry Rp744,5 juta (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - Toyota new Camry resmi diluncurkan di Indonesia hari ini. Toyota Astra Motor (TAM) membanderol Camry dari yang termurah Rp545,3 juta yakni untuk varian 2,5 L G AT. Sedangkan harga untuk varian 2,5 L V AT Rp580 juta dan 2,5 L hybrid AT Rp744,5 juta.
 
Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo, menerangkan, harga tersebut mengalami kenaikan dibanding sebelumnya. Namun, ia menandaskan bahwa perubahan harga dilakukan lebih pada perubahan spesifikasi.
 
"Kenaikan harga yang ada pada new Camry sebagian besar dipengaruhi oleh perubahan dan perbedaan spesifikasi dibanding model sebelumnya. Dalam perhitungan kami, kenaikan rupiah sudah kami masukkan tetapi masih sangat kecil komposisinya. Kenaikan lebih dipengaruhi perubahan spek dari kendaraan,” terangnya di sela peluncuran di Jakarta, Rabu (1/4/2015).
 
Varian 2,5 L hybrid AT tampil dengan mengedepankan konsep aggressive advanced. Sedangkan 2,5 L V AT mengombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap dan 2,5 L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.
 
TAM optimistis new Camry akan mendapat respons positif dari masyarakat, apalagi dengan adanya fitur keamanan yang baru.
 
Vice President Director PT TAM, Suparno Djasmin, mengatakan, "New Camry akan tetap mendapat respons positif pelanggan hingga diharapkan akan mengulang sukses model-model sebelumnya yang tampil sebagai market leader di segmennya."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini