Share

Toyota New Camry Resmi Hadir di Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 01 April 2015 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 15 1127487 totoya-new-camry-resmi-hadir-di-indonesia-fKXN4RlCwj.jpg Toyota new Camry tiba di Indonesia setelah sempat diluncurkan di Thailand (Ilustrasi, Foto: Reuters)
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan sedan new Camry, Rabu (1/4/2015). Medium sedan itu hadir dengan tampilan lebih mewah serta bernuansa semakin prestisius dan elegan.
"Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. Kini kami hadirkan new Camry yang memiliki bahasa desain Toyota Ken Look yang tampil prestisius, elegan, serta semakin safety," jelas Suparno Djasmin, Vice President Director PT TAM, saat peluncuran Camry, di Jakarta.
Camry hadir dalam dua varian mesin, yakni konvensional dan hybrid. Camry hybrid masuk ke Indonesia sejak 2012, menjadikannya sebagai sedan paling advanced di kelasnya dan menjadi satu-satunya hybrid sedan terlaris di Indonesia dalam dua tahun terakhir dengan penjualan mencapai 1.000 unit.
Sementara itu, Camry sendiri hadir pertama kali di Jepang pada 1980 dan hingga saat ini sudah mengalami tujuh kali regenerasi. Mobil itu juga mendapat predikat sebagai Quality Durability (QDR) Toyota terbaik di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini