Share

Toyota New Camry Berubah Tampilan

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 01 April 2015 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 15 1127272 toyota-new-camry-berubah-tampilan-NfYZcKAhjP.jpg Toyota New Camry Berubah Tampilan (Foto : Supermotocars)

JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan sedan new Camry hari ini. Peluncuran akan dilakukan pagi hari di Thamrin Nine, Jakarta Pusat. New Camry akan mengalami beberapa perubahan di eksterior maupun interior.

"Intinya segera meluncur, Camry ini akan ada perubahan dan masih didatangkan dari Thailand," ujar Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM, saat dihubungi Okezone, kemarin.

Menurut dia, selain meluncurkan bermesin konvensional, Camry baru juga hadir dalam versi mesin hybrid.

Di Thailand new Camry meluncur awal Maret 2015. Bila mengacu pada spesifikasi yang dipasarkan di Thailand, bagian grille mendapat sentuhan desain yang berbeda dibanding model sebelumnya, begitu juga pada lampu utama dan lampu kabut. Bagian belakang masih mempertahankan desain model lama.

Di Thailand, sedan mewah tersebut dipasarkan dalam tiga varian mesin, yakni 2,0 liter, 2,5 liter, dan 2,5 liter hybrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini