Share

Hyundai, Volkswagen, & Datsun Juga Ikut IIMS 2015

Pius Mali, Okezone · Selasa 31 Maret 2015 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 15 1127154 hyundai-volkswagen-datsun-juga-ikut-iims-2015-zaS1evKSOG.jpg Beberapa brand mobil memastikan ikut IIMS 2015 di antaranya Hyundai, Volkswagen, dan Datsun (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Beberapa agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi kendaraan di Indonesia memastikan mengikutsertakan brand mereka dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015.

Berdasarakan data Dyandra, brand yang berpartisipasi ikut dalam IIMS 2015 sejauh ini adalah Datsun, Nissan, DFSK, Hyundai, Maxus, Subaru, Volkswagen, Tata Motors, dan UD trucks. Selain itu, ada juga Garansindo yang akan menghadirkan produk mobil Mercedes Benz, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, dan Zero Motorcycyle.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan, selain itu ada beberapa APM yang sudah berkomitmen untuk mengikuti, namun belum bisa disebutkan.

"Saya menyebutnya dengan istilah commited. Mereka (agen pemegang merek) sudah komitmen akan ikut dalam IIMS, namun mereka minta untuk tidak disebutkan dahulu. Target utama kami tetap para APM, namun masalah nanti diler yang ikut turun, tidak ada masalah,” ungkapnya.

Hendra menambahkan baru sekira 10 hingga 20 persen APM yang merupakan anggota Gaikindo menyatakan komitmen untuk ikut serta.

"Mungkin baru 10 sampai 20 persen yang commited, yang lain masih terus berjalan. Kami tetap ada deadline-nya (untuk keikutsertaan), karena semua harus dipersiapkan. Tapi, selama pihak APM melakukan komunikasi, satu-dua bulan sebelum acara berlangsung masih bisa," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini