Share

Mobil Mewah Rp24,8 M Ditelantarkan di Parkiran

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 01 April 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 15 1127123 mobil-mewah-rp24-8-m-ditelantarkan-di-parkiran-g9BAfFJwem.jpg Bigattti Veyron ditelantarkan pemiliknya di Moskow (Facebook)
MOSKOW - Beberapa tahun terakhir, banyak ditemukan kasus mobil-mobil mewah ditelantarkan pemiliknya, namun untuk Bugatti Veyron sepertinya baru kali ini terjadi.
 
Sebuah foto yang baru saja diunggah di Facebook menunjukkan mobil sport yang harganya USD1,9 juta atau sekira Rp24,8 miliar itu ditelantarkan di Moskow, Rusia. Spekulasi pun bermunculan mengenai siapa pemilik mobil produksi pabrikan Prancis itu.
 
Beberapa orang beranggapan bahwa mobil bertenaga 1.001 HP itu milik sebuah diler yang khusus menjual mobil mewah di Moskow. Mobil itu yang diyakini pernah mengalami kecelakaan dengan Aston Martin. Bugatti yang kini ditelantarkan itu ditabrak dari belakang oleh Aston Martin pada 2013.
 
Anggapan itu diperkuat dengan adanya foto yang diambil di lokasi kecelakaan. Pada bodi mobil terdapat logo diler Autolehmann.
 
Mobil Bugatti Veyron tampak mengalami kerusakan minor di bagian belakang sebelah kanan. Sementara itu, Autolehmann belum mengomentari soal beredarnya foto tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini