Share

IIMS 2015 Tak Sekedar Pamer Mobil

Pius Mali, Okezone · Selasa 31 Maret 2015 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 15 1126890 iims-2015-tak-sekedar-pamer-mobil-6o0yGYgzQd.jpg IIMS 2015 Tak Sekedar Pamer Mobil (Foto: Dyandra)

JAKARTA - Pameran automotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, memasuki era baru dengan menghadirkan beragam produk.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan, IIMS tahun ini tak sekedar ajang pamer mobil.

"Sudah tiba waktunya untuk mengubah konsep penyelenggaraan. Tak lagi sekedar ajang pamer dan transaksi kendaraan roda empat, tapi berikut semua elemen yang berkaitan dengan dunia automotif," ujar Hendra, Selasa (31/3/2015).

Ia menambahkan, IIMS masih mengetengahkan produk-produk baru agen pemegang merek (APM), namun juga akan menghadirkan peserta dari kalangan industri pendukung, termasuk kalangan usaha menengah yang menjadi bagian dalam program peningkatan industri dalam negeri.

Upaya untuk menyentuh aspek dunia modifikasi, motorsport, lifestyle, dan juga memberi ruang untuk sepeda motor serta pernak-perniknya akan dilakukan Dyandra selaku penyelenggara rutin IIMS.

Seperti diketahui, IIMS tahun ini akan berlangsung pada 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini