Share

BMW i8 Tampil Beda di Abu Dhabi

Pius Mali, Okezone · Selasa 31 Maret 2015 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126672 bmw-i8-tampil-beda-di-abu-dhabi-BbytU7oOOM.jpg BMW i8 Tampil Beda di Abu Dhabi (Autoevolution)

ABU DHABI - Produsen automotif BMW menghadirkan produk spesial dari BMW i8 di Abu Dhabi. Mobil ini telah mengalami ubahan ringan dari segi tampilan dan akan dijadikan contoh produk dari program BMW Individual.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (31/3/2015), mobil hybrid ini identik dengan warna putih dan biru. Namun, BMW Abu Dhabi menggantinya dengan pilihan warna yang mencolok, yakni hitam dan kuning.

Laburan cat warna hitam terlihat di seluruh permukaan bodi, sementara warna kuning ada di beberapa bagian seperti grille depan, kap mesin, bagian spion kiri dan kanan, bagian bawah pintu, serta di bumper belakang.

Bagian dalam kabin mobil sport ini juga didominasi dua warna, sehingga memberi kesan elegan dan sporty. Jok dilapis warna putih, sementara dasbor menggunakan kulit berwarna hitam.

Sebagai informasi, BMW i8 merupakan sportcar hybrid dari pabrikan automotif asal Jerman tersebut. Mobil dua pintu ini hadir dengan dua sumber tenaga yakni mesin bensin tiga silinder TwinPower Turbo berkapasitas 1.500 cc serta sebuah motor listrik dengan teknologi BMW eDrive.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini