Share

Villas-Boas Berharap Bisa Merasakan Reli Dakar

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 31 Maret 2015 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126608 villas-boas-berharap-bisa-merasakan-reli-dakar-zWNGDj1z7H.jpg Andre Villas-Boas ingin sekali merasakan ajang ketahanan kendaraan Reli Dakar (Foto: Reuters)

SAINT PETERSBURG - Pelatih klub sepakbola Zenit St Petersburg, Andre Villas-Boas, sudah sejak lama menggemari automotif. Sejak menekuni profesi di bidang sepakbola, ia sudah mengoleksi lima sepeda motor dan 12 mobil lawas.

Namun, pria berusia 37 tahun yang pernah menangani Chelsea dan Tottenham Hotspur itu masih menyimpan keinginan kuat, yakni mengikuti kompetisi balap ketahanan kendaraan Reli Dakar yang kini digelar di Amerika Selatan. 

"Saya memiliki beberapa motor dari Reli Dakar. Satu koleksi saya (disimpan) dan lainnya digunakan. Saya termasuk orang 'gila' jadi saya mengoleksi motor berketahanan tinggi. Saya pernah mengendarainya ke gunung melewati batu-batu besar bahkan saya hampir terbunuh karena itu,” terang Villas-Boas, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (31/3/2015).

Ia juga mengungkapkan memiliki beberapa motor trail dan mobil. Untuk mobil, ia biasa saling tukar dengan rekan-rekannya suka yang juga mengoleksi mobil berkelas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini