Share

Kecelakaan, Ferrari Seharga Rp3,1 M Ditinggal Pemiliknya

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 31 Maret 2015 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126529 kecelakaan-ferrari-seharga-rp3-1-m-ditinggal-pemiliknya-xwve7B7x48.jpg Ferrari 458 Italia kecelakaan saat balapan di jalan. Sang pemilik meninggalkan begitu saja mobilnya (Carbuzz)
YERUSALEM - Sebuah Ferrari 458 Italia berwarna hitam terlibat kecelakaan di Yerusalem. Mobil tersebut ringsek di bagian depan sebelah kiri.
 
Berdasarkan laporan CarBuzz, mobil sport seharga Rp3,1 miliar itu mengalami kecelakaan setelah terlibat balapan dengan Range Rover di jalan utama Yerusalem pada tengah malam belum lama ini.

Ferrari 458 Italia lebih dulu menyundul Range Rover sebelum menabrak pagar dan pilar jalan.

Setelah kecelakaan, mobil SUV Range Rover langsung meninggalkan lokasi, demikian pula dengan pengemudi Ferrari yang meninggalkan begitu saja mobilnya di lokasi kecelakaan.

Tampak beberapa airbag di kabin Ferrari mengembang serta ada tumpahan oli ke aspal. Sepertinya, kecelakaan terjadi saat mobil Kuda Jingkrak itu melaju pada kecepatan di atas 100 km/jam.

Ferrari 458 Italia dilengkapi mesin 4,5 liter V8 yang mampu menghasilkan semburan tenaga 562 HP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini