Share

Perempuan Cantik dan Motor Klasik Jadi Objek Foto

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 30 Maret 2015 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126527 perempuan-cantik-dan-motor-klasik-jadi-objek-foto-vvsaQFmxW5.jpg Siva Aprilia dan Honda GL 125 Boardtracker (Foto: Blackxperience)

JAKARTA - Perempuan cantik bernama Siva Aprilia dan motor klasik Honda GL125 menjadi objek foto dalam kompetisi bertajuk Blackshot Challenge 'Ride The Beauty'. Digelar bersamaan dengan ajang Retro Fun Dezvous 2015, di MGK Kemayoran, Jakarta, kemarin, acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya fotografi dan dunia otomotif yang memang sering berjalan berdampingan.

"Ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus konsistensi kami terhadap karya modifikasi dan dunia fotografi yang sering berjalan berdampingan. Karena pada dasarnya, kami sangat mengapresiasi karya foto yang bertema otomotif,” ucap Arifin Bong, CEO PT Redbuzz Mediatama, Blackxperience.

Siva dengan gayanya yang seksi mampu menyatu dengan motor modifikasi Honda GL125 karya bengkel Puspa Kediri Custom (PKC), Jatimekar, Bekasi.

Bicara soal motor, kesan klasik dari GL125 semakin kuat berkat beragam sentuhan modifkasi yang mengusung gaya Boardtracker. Rangka rigid hadir sebagai penopang dari pelek jari-jari. Guna memperkuat konsep, rem depan dan belakang masih mengandalkan tromol, sementara itu perangkat lain seperti setang, handle rem dan kopling diracik sendiri guna mendapatkan kecocokan dengan desian yang diinginkan.

Urusan peforma, mesin bawaan pabrikan di-bore up lalu beberapa perangkat mesin diganti punya Honda Tiger2000. Jadi, kapasitas mesin bisa sesuai dengan tampilan sangar motor.

Antusias peserta BlackSHOT Challenge ‘Ride The Beauty’ tak hanya datang dari komunitas fotografi saja tapi juga penggila modifikasi yang hobi foto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini