Share

Motor-Motor Sport Terlaris Honda

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 31 Maret 2015 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126518 motor-motor-sport-terlaris-honda-BYomX709Ps.jpg Motor sport mulai digemari di samping jenis matik (Wahana Makmur Sejati)
JAKARTA - Motor matik mendomonasi penjualan sepeda motor nasional. Untuk Honda saja, sekira 80 persen dari total produk yang laris adalah matik. Disusul motor bebek dan sport.
 
Namun saat ini, ada gejala motor sport mulai diminati kembali. Hal ini setidaknya teramati di Jakarta dan Tangerang.
 
"Selain tipe matik, tipe motor sport Honda kini tengah digandrungi masyarakat di Jakarta dan Tangerang. Pergeseran gaya dan kebutuhan menjadi alasan utama masyarakat mengincar tipe sport. Sepanjang Januari hingga Maret, kami berhasil menjual sebanyak 60.800 unit untuk semua tipe dan 4.950 untuk semua tipe motor sport," papar Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati (WMS)- main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, Senin 30 Maret 2015.
 
Menurut dia, Honda CB150R merupakan motor sport terfavorit di Jakarta dan Tangerang dengan penjualan mencapai 1.700 unit.
 
"Seri CB dan CBR berhasil menjadi favorit masyarakat. Selain CB, Honda CBR250R dan CBR150R juga mendapatkan pasar yang cukup memuaskan dengan penjualan 1.118 unit sepanjang Januari hingga Maret 2015," tambahnya.
 
Untuk terus menggenjot penjualan motor sport, lanjut dia, Honda menggelar event Honda Sport Motoshow. Salah satu hal yang menarik dari acara tersebut adalah kesempatan bagi pengunjung untuk menonton ajang MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Oktober mendatang secara gratis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini