Share

Nissan Pastikan Berpartisipasi di IIMS & GIIAS

Pius Mali, Okezone · Senin 30 Maret 2015 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126491 nissan-pastikan-berpartisipasi-di-iims-giias-9bgnnuJSOk.jpg Nissan Pastikan Berpartisipasi di IIMS dan GIIAS (Okezone)

JAKARTA - Nissan Motor Indonesia (NMI) akan ikut dalam dua event otomotif besar Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS). Kedua event tersebut rencananya dihelat secara bersamaan pada 25-30 Agustus 2015.

"Kami dari NMI akan ikut dua-duanya, GIIAS dan IIMS. Keduanya punya keunggulan, masalah mana yang lebih prioritas masih akan dipertimbangkan," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI.

Ia menambahkan, memang cukup merepotkan ketika harus ikut dalam kedua acara besar di waktu yang sama namun lokasinya berbeda. Tetapi, semua itu dilakukan untuk mengenalkan line-up produk Nissan di Indonesia.

Saat ditanya mengenai produk yang akan ditampilkan dalam dua pameran otomotif besar ini, Budi menyebut akan menghadirkan semua line-up produk yang ada baik dari Nissan dan Datsun.

"Semua line-up akan kita tampilkan dari Nissan maupun Datsun. Untuk mobil konsep kemungkinan besar tidak ada," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini