Share

BMW Seri 3 Paling Favorit di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Senin 30 Maret 2015 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126456 bmw-seri-3-paling-favorit-di-indonesia-8atqzfzV3c.jpg BMW Seri 3 Paling Favorit di Indonesia (Okezone)

JAKARTA - BMW seri 3 ternyata masih menjadi tulang punggung untuk penjualan produk BMW di Indonesia. Hal ini seperti diutarakan oleh Head of Corporate Communications Department BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

"Kalau untuk paling favorit di Indonesia, serie 3 masih jadi yang pertama, ini dilihat dari karakteristik konsumen. Kemudian seri 5, X5, X3, dan X1 juga menjadi ragammkendaraan favorit," ujarnya.

Ditemui saat acara peluncuran All-New BMW Active Tourer di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jodie menambahkan bahwa BMW seri 3 memberi kontribusi sebanyak 66 persen untuk penjualan selama Januari-Februari 2015.

"BMW Seri 3 memberikan kontribusi sebesar 66 persen, atau 269 unit dari penjualan produk BMW di Indonesia pada dua bulan pertama 2015. Untuk penjualan seluruh model BMW juga mengalami kenaikan kurang lebih 4 persen atau sebanyak 406 unit pada periode yang sama. Tahun lalu (Januari-Februari 2014) kta jual 391 unit," tambahnya.

BMW Group Indonesia sendiri tetap optimis penjualannya tahun ini terus mengalami pertumbuhan dengan menghadirkan berbagai line-up produk BMW, seperti BMW M series, sport activity vehicle (SAV), dan sedan dengan waktu yang masih di rahasiakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini