Share

Mobil Listrik Yuelang X1, Bodi Range Rover dengan Pelek BMW

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 30 Maret 2015 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126384 mobil-listrik-yuelang-x1-bodi-range-rover-dengan-pelek-bmw-t1Cdsj8YiG.jpg Mobil Listrik Yuelang X1, Bodi Range Rover dengan Pelek BMW (Worldcarfans)

JINAN - Bukan rahasia lagi kalau perusahaan China sering menduplikasi sebuah produk mobil tertentu yang ada di pasaran. Sebelumnya, pabrikan automotif asal China, WCF, memproduksi mobil mirip Kia Picanto atau Morning.

Kini, sebuah perusahaan automotif asal China kembali melakukan duplikasi. Kali ini perusahaan baru tersebut menduplikasi Range Rover Evoque yang dipadukan dengan pelek milik BMW. Produk hasil perpaduan dua merek terkenal asal Eropa itu diberi nama Yuelang X1 EV. Mobil listrik tersebut diperkenalkan pada ajang Shandong EV Expo di Kota Jinan.

Bila diperhatikan, mulai bentuk grille, lampu depan, hingga lampu belakang sangat mirip sekali dengan yang terpasang di Evoque, meskipun ukurannya lebih kecil. Lebih mengejutkan lagi, di bagian kap mobil terdapat logo ‘Range’ dan di bagian belakang ada tulisan ‘OnevRover’. Tidak hanya itu, di bagian grille juga ada logo Land Rover berukuran kecil warna biru.

Selain bodi yang dibuat mirip Evoque, bagian lain yang juga hasil duplikasi adalah pelek belogo BMW.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini